Software Iklan Massal  Pembuatan Iklan  Toko Software Termurah  Pasang Banner Masal Termurah

Sebar Iklan Mudah dan Gratis

TEKNOLOGI SEBAR IKLAN YANG MUDAH NAMUN SERING DILUPAKAN.

Tahukah anda bahwa kami dengan sangat mudah menyebarkan iklan anda seperti membalikkan telapak tangan kami. TELAH HADIR SITUS SEBAR IKLAN GRATIS, MUDAH, SEO FRIENDLY, MANTAP DAN CEPAT LARIS. Sebuah Teknologi Penyebaran Informasi dan Iklan Yang Mudah Namun Sering Dilupakan, sangat efektif dalam mendorong PERCEPATAN BISNIS ONLINE DI INDONESIA. Silahkan setelah anda pasang iklan anda, cek dan pastikan bahwa iklan anda akan tersebar ke semua website yang menjadi jaringan web iklan kami, iklan anda akan tampil di semua situs yang memuat code feedburners kami. Buktikan sendiri, silahkan langsung saja Klik Disini.

Software TokoPlus

Software TokoPlus Software TOKO PLUS merupakan program point of sales (penjualan) yang memiliki fasilitas menu yang sangat lengkap, cocok untuk digunakan mengelola pembukuan pada usaha yang bergerak di bidang penjualan barang dan jasa retail. Dengan software ini anda dapat melakukan pencatatan dan perhitungan secara otomatis atas kegiatan transaksi-transaksi penjualan, pembelian, mengelola stock barang, mengelola hutang/piutang, mengelola uang kas, mengelola biaya operasional, mutasi toko/gudang, data pelanggan/suplier, menyediakan fasilitas return jual/beli, sampai laba bersih setelah pajak, dengan laporan-laporan yang lengkap lebih dari 30 laporan. Support barcode dan multiuser. Software ini dapat diaplikasikan pada BERBAGAI USAHA/TOKO BAIK DI BIDANG BARANG MAUPUN JASA SEPERTI USAHA FOTOCOPY, USAHA CUCI CETAK FOTO, TOKO BESI, TOKO LISTRIK, TOKO ELETRONIK, TOKO BUKU & ALAT TULIS, TOKO ACCESORIES, USAHA SALON DAN USAHA JASA LAINNYA. Yang jelas Software ini sangat mudah dioperasikan dan otomatis. SEGERA MILIKI UNTUK SARANA PENGEMBANGAN DAN KEMAJUAN BISNIS/USAHA ANDA. Kami jamin 100% Full Version, Artinya anda cukup 1x membayar saja kepada kami dan Software bisa digunakan terus selamanya sesuai kebutuhan anda. Unlimited, software dapat diinstall di lebih dari 1 PC (Multi PC) untuk jangka waktu yang tak terbatas. Penginstallan dan Pengoperasian Software TokoPlus ini sangat mudah, karena kami akan memberikan anda kelengkapan petunjuk panduan instalasi dan panduan menjalankan software ini lengkap dan mudah diikuti, sehingga dengan mudah anda dapat menginstall dan mengoperasikan software ini sendiri.
Download Trialnya, Silahkan :
Komponen
Software TokoPlus.
Panduan Install
Di PC anda Harus Terinstall Winrar dan Winzip, lalu klik 2x pada file dload-an anda.

Rabu, 21 September 2011

tutorial teknisi komputer



SOFTWARE IKLAN MASSAL UNLIMITED, TANPA BIAYA BULANAN


Software Iklan Massal"SOFTWARE IKLAN MASSAL UNLIMITED" Inilah Terobosan "TERDAHSYAT" dalam dunia Software Iklan dan Promosi Massal, Yang Menjungkirbalikkan Fakta Kesulitan Pemasangan Iklan Massal Online dan Mengeleminir serta Memangkas Biaya Promosi Bagi Bisnis Online. Dengan Software ini anda bisa memasang Iklan Secara Simultan ke Ratusan Situs Iklan Sekaligus. Tanpa Perlu Masuk ke satu-satu situs iklan ybs. Lantas apa kelebihannya dibandingkan dengan Software Iklan Massal yang selama ini ada, Nah Inilah Kehebatan Software yang kami tawarkan, anda Cukup 1x Bayar saja, software dapat digunakan selamanya tanpa perlu biaya registrasi ulang lagi atau biaya bulanan, dapat dipergunakan selamanya sesuai dengan kebutuhan anda, UNLIMITED BOSS, MANTAP. Sangat Efektif dan Efisien. Bandingkan dengan software Iklan Massal yang ada, anda harus membayar biaya bulanan atau registrasi ulang bukan?, nah software ini TIDAK SAMA SEKALI. Sangat cocok dan tepat digunakan untuk SEMUA ORANG YANG INGIN MELAKUKAN PROMOSI ONLINE ATAS PRODUKNYA SECARA EFEKTIF DAN EFISIEN. KAMI SEKEDAR MENGINGATKAN : "SUNGGUH SANGAT RUGI, JIKA ANDA SUDAH MEMBACA INFO INI TAPI ANDA TIDAK SEGERA MEMILIKINYA". info selengkapnya, Klik Disini.

Software Iklan Massal
Software Iklan Massal
Pemasang: ari zaqi

Email: arialfaris@yahoo.com

Telepone: 081394167117

INFO: tutorial teknisi komputer

Website: http://aplikasikukomputer.blogspot.com/

MENGINFORMASIKAN: menjadi teknisi laptop,komputer dan printer dalam waktu cepat. Menjadi teknisi komputer, laptop dan printer tanpa kursus atau baca - baca buku yang tebal. menjadi teknisi laptop, komputer dan printer dengan hanya melihat video tutorial dengan langsung dipraktekkan akan lebih mudah cepat dipahami. video tutorial ini anda bisa dapatkan dari kami dengan harga yang terjangkau.

--
Silahkan Sampaikan Informasi Ini Kepada Siapa Saja
Yang Memerlukannya. Sebab Dengan Begitu Berarti Anda
TELAH BERBUAT BAIK KEPADA ORANG LAIN.
PENYEBARAN IKLAN INI MENGGUNAKAN FASILITAS IKLAN MASSAL KAMI.
ANDA PUN BISA MENYEBARKAN IKLAN SEPERTI INI.
Kunjungi Web Pemilik Fasilitas ini: http://iklanmassal.web.id
Design By: http://sitisoft.web.id dan http://www.posiklanbaris.com
Ingin Memiliki Web Iklan? Kunjungi http://www.tokoamin.com/webiklandesign.html
Software Pertokoan :www.tokoamin.com/tokoplus.html
Pemakai Fasilitas Kami:http://aplikasikukomputer.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar